Senin, 28 April 2014

Lowongan Kerja Bulan Mei 2014 Bekasi

Lowongan Kerja Bulan Mei 2014 Bekasi - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Bekasi. Lowongan Kerja Mei 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Kerja 2014. Anda juga bisa membaca tentang berbagai informasi lainnya mengenai lowongan kerja terbaru di ilowongankerjaterbaru.


SAR Design and Build

Profile perusahaan

S-A-R Planning & Project tercetus pada pertengahan tahun 1998 dimana awalnya terwujud dari para engineer, manager dan para usahawan untuk berkumpul mengadakan suatu rembukan dan diskusi guna mencari suatu solusi ataupun pemecahan masalah terhadap perkembangan dan kemajuan serta hambatan yang terjadi atau timbul didalam suatu pekerjaan konstruksi.

Mengingat dan mempertimbangkan kondisi yang ada saat ini sangatlah dituntut suatu ide yang cemerlang dan tentunya dapat terealisasi, maka kami memutuskan mencoba suatu cara yang dimulai dengan niat baik dan pikiran positif yang tentunya diiringi dengan suatu keahlian yang dapat dipertanggung jawabkan secara profesional.

Dengan rasa rendah hati dan tanpa bermaksud mengurangi kualitas dan kuantitas maka kami bentuk usaha ini yang walaupun baru berusia remaja tetapi memiliki tenaga kerja yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Seiring dengan hal tersebut di atas dan dengan tidak tertutupnya kekurangan-lelurangan yang kami coba perbaiki maka kami sangatlah berterima kasih bila dalam suatu perjalanan kerjasama yang terjalin kita dapat saling mengingatkan dan memberi masukan guna kemajuan dan kepuasan bersama.

Detil Pekerjaan

Urgent need:

Pengawas Sipil

Dengan kriteria:

1. Min D3 Sipil

2. Pengalaman min 3 tahun di bangunan cukup tinggi

3. Menguasai teknis pelaksanaan pekerjaan sipil struktur dan arsitek

4. Menguasai management konstruksi (managerial,quality dan budget)

5. Paham produk2 bahan bangunan pada umumnya

6. Menguasai software aplikasi standart,autocad,MS Project dan MS Office

7. Sistem kerja kontrak per proyek

8. Komunikasi dan leadership yang baik

9. Bersedia ditempatkan di luar kota

Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Supervisor
Pengalaman: 2-4 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Kontraktor/Konsultant
Kategori: Teknik Sipil
Lokasi: Bekasi - Jawa Barat
Tanggal Berakhir: 22-05-2014

Bagi yang berminat bisa kirim CV lengkap
ke email: info@sardesignbuild.com
cc ke sardesignbuild@yahoo.com,
wawancara dan interview akan dilakukan secara on line.


Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Bulan Mei 2014 Bekasi yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Info Lowongan Kerja Bekasi ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar